Rabu, 12 Oktober 2011

Ponsel Android Motorola Devour A555 Kini Masuk Dalam Jajaran Produk Yang Dipasarkan Verizon

motorola-devour-a555-android-phone-for-verizon
Meski terbilang baru, tapi perangkat Android telah banyak menyita perhatian bagi berbagai produsen perangkat mobile untuk mengembangkannya. Perkembangannyapun berlahan-lahan mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan akhir-akhir ini.
Setelah melewati berbagai pengujian FCC, pada akhirnya perangkat yang satu ini mendarat juga di pelataran Verizon. Dengan mengusung fitur dan kemampuan yang ada, perangkat Android ini berani bersaing dengan perangkat Android lainnya yang telah lebih dulu berkutat di pasaran.
Mengikuti kesuksesan yang diraih oleh ponsel Motorola Droid, baru-baru ini Motorola dan Verizon telah memperkenalkan perangkat ponsel Android terbaru yang dikenal dengan Motorola Devour A555 (aka Calgary). Perangkat android buatan Motorola yang satu ini kabarnya merupakan saudara kecil dari perangkat Motorola Droid sebelumnya.
Seakan tak mau kalah, perangkat ponsel Motorola Devour ini menghadirkan berbagai fitur dan kemampuan yang lebih ditingkatkan. Perangkat android ini mengoperasikan Android 2.1 MOTOBLUR. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur kamera 3 MP, keyboard QWERTY slide side dan tampilan layar sentuh.
Mengenai keberadaannya, diharapkan akan segera keluar pada awal tahun 2010 mendatang. Dan kabarnya, dalam waktu dekat ini pihak Verizon tampaknya juga akan merilis 2 perangkat ponsel lainnya yaitu Palm Pre Plus dan LG VS750. Hm, kita lihat saja nanti kiprahnya!

0 komentar:

Posting Komentar