Rabu, 12 Oktober 2011

Headphone Jaybird SB1 Sportband Bluetooth Cool Banget

sb1-hero-01-hr-1
Jangan pernah menyerah untuk meraih apa yang Anda inginkan selama ini. Karena pada dasarnya kepuasan dan kenyamanan bathiniah akan sangat terasa di saat-saat apa yang kita inginkan memang benar-benar terwujud dan Anda memang benar-benar menikmatinya.
Menikmati hari dengan ditemani perangkat yang menghibur tentunya akan memberi kenyamanan bagi orang yang benar-benar menikmatinya. Terlebih lagi perangkat yang ada memiliki estetika keindahan yang menghadirkan kualitas yang tiada tara tentunya akan memberi kesan tersendiri yang sulit terlupakan.
Berkaitan dengan itu, temukan segala estetika yang ada bersama perangkat yang satu ini. Maka bersiaplah dengan kejutan yang ada, karena yang pasti Anda dijamin akan terhibur dibuatnya.
Perangkat yang dimaksud tidak lain adalah perangkat headphone SB1 Sportband Bluetooth. Perangkat ini merupakan produksi dari Jaybird. Dan yang mengagumkan adalah kemampuanya untuk menghadirkan sekitar delapan jam musik stereo secara non stop dan bahkan bisa menangani beberapa panggilan pula.
Dengan beberapa produk perangkat headphone sebelumnya seperti Endorphin Rush, Freedom, dan Tiger Eyes tentunya menunjukan kalau selama ini Jaybird telah berupaya menghadirkan kenyaman dan kepuasan bagi konsumennya. Ditambah lagi dengan desain elegan yang diusungnya membuat perangkat yang satu ini memiliki nilai tambah tersendiri sehingga pada akhirnya membawa Jaybird untuk berkontribusi ke pasar hingga saat ini.
Bagi Anda yang berminat tidak perlu merasa khawatir akan kehabisan perangkat yang satu ini. Perangkat headphone ini sendiri di pasaran dibandrol seharga 89 USD atau sekitar 900 ribu rupiah per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar